Monday, October 3, 2016

Harga Advan i5C Spesifikasi RAM 1GB Harga Terjangkau

buat melengkapi kepentingan konsumen tersangkut fotografi, ponsel canggih Advan i5C ini di bekali dengan fitur dual camera kedua kamera yang ditanamkan mempunyai spesifikasinya yang lumayan tinggi maka bisa membuahkan gambar yang menawan pada bidang belakang tertanam kamera berdosis 5 MP. camera terselip sudah dilengkapi dgn feature supporter seperti LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk bidang depan, terpaku kamera sekunder berukuran 5 MP. 

Melihat perincian yg ditawarkan, pasti banyak yg penasaran tergantung harga terkini bermula ponsel pintar Advan i5C. kian telephone seluler ini sedang telah didukung dgn tehnologi 4G. di mana aspek termuat tentu jadi keunggulannya dibandingkan dgn hp lainnya kepada kamu yang persaudaraan silau membelinya, harga Advan i5C berkisar Rupiah 956 ribuan.


Dengan kamera sekunder termasuk pembeli bakal dimanjakan bersama hasil jepretan yg menarik kamera depan ini kembali didukung bersama fitur yang cukup kumplit kepada membuahkan buatan yg maksimal. apalagi camera depan tertulis sedang dilengkapi dgn LED Flash. meski berada pada keadaan gelap gambar yg dihasilkan terus bagus dan bagus maka patut saja apabila telpon pintar ini dikenal bersama kualitas "My Selfie Phone".

Smartphone Advan i5C ini semula didukung dengan konektivitas yang teramat komplit mulai sejak dari GSM hingga 4G LTE. selain itu, tersedia kembali fitur konektivitas lainnya ialah Bluetooth, Wifi, GPS, USB OTG dan microUSB. Fitur-fitur ini pasti saja menciptakan penggunanya gampang dalam mempersembahkan macam-macam file melalui bermacam macam sarana bagi dapat menjalankannya, smartphone ini ditanamkan pihak Advan baterai berkapasitas 2200 mAh. Baterai termuat benar-benar terbilang lumayan mungil guna ukuran sebuah smartphone yg didukung dengan sistem pemotongan Android Lollipop. di mana sistem pembelahan ini benar-benar menguras lumayan tidak sedikit daya. 

Harga Advan i5C Spesifikasi RAM 1GB Harga Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment