Sunday, January 8, 2017

Harga Advan S4i dan Spesifikasi Terbarunya Februari 2017

produk Advan yang bisa hadir dengan harga yang murah, tapi segala fitur-fiturnya bisa memenuhi standar keperluan masyarakat Indonesia dalam berkomunikasi adalah Advan s4i.

Dimana masyarakat Indonesia nampaknya sesungguhnya menyukai dan membutuhkan suatu produk ponsel dengan harga yang terjangkau tapi bisa menyuguhkan segala kecanggihan teknologi untuk memenuhi segala aktifitas mereka. Jangan Lupa baca termasuk ulasan artikel mengenai Advan S50D

Advan S4i
Masyarakat Indonesia harusnya menjadi bangga dengan kehadiran Advan. Hal ini dikarenakan, sebagai salah satu vendor lokal. Advan nampaknya tetap tetap aktif dan tetap melaju dengan kecepatan penuh dalam tetap laksanakan bermacam inovasi untuk tiap tiap produk-produk yang diluncurkannya. Satu hal kembali yang cukup menggembirakan berasal dari seluruh produk-produk Advan adalah konsistensinya dalam menyuguhkan sebuah produk ponsel yang cocok dengan masyarakat Indonesia.


Advan S4i ini merupakan salah satu produk Advan yang telah menjadi diperkenalkan ke publik lebih dari satu saat lalu tepatnya di th. 2015. Meski telah terbilang cukup lama beredar dipasaran, tapi kehadiran berasal dari Advan S4i ini sepertinya sesungguhnya benar-benar pas bagi mereka pengagum gadget yang membutuhkan suatu ponsel mumpuni dengan harga yang tidak mahal yang bahkan tidak lebih berasal dari 500 ribuan dikarenakan hanya dibandrol kisaran harga Rp 450.000 saja. Sehingga tak heran terkecuali Advan S4i ini benar-benar pas bagi mereka yang pemula memegang ponsel layar sentuh berbasis android. Jika kita lihat harga yang ditawarkan yang hanya berkepala 400 ribuan tentunya kamu seluruh telah bisa memprediksi bahwa performa dan tampilan layar yang disuguhkannya tidak bakal begitu istimewa.

Harga Advan S4i dan Spesifikasi Terbarunya Februari 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment