Friday, July 1, 2016

Spesifikasi dan Harga Advan i4D Terbaru 2016

Produsen smartphone lokal "Advan" kembali menghadirkan smartphone terbarunya didalam Advan I series, sesudah kemarin mengeluarkan Advan i4A, dan Advan i4C. Kini Advan kembali mengeluarkan produk terbarunya bersama dengan nama Avan i4D, yang ditargetkan untuk katefori low end dan dibanderol bersama dengan harga yang memadai terjangkau. Meskipun dibanderol bersama dengan harga yang memadai terjangkau, tetapi ponsel ini senantiasa membawa kierja yang baik dan mumpuni.

Untuk urusan sistem operasinya, Advan i4D dibekali bersama dengan OS Android 5.0 Lollipop, dimana OS selanjutnya terbilang memadai lawas sebab udah tertinggal bersama dengan OS yang popular pas ini yakni Marshmallow. Meskipun begitu, OS ini senantiasa beri tambahan kinerja yang optimal dan responsif dan juga tampilan user interface yang smooth, dan juga sanggup support bersama dengan berbagai type aplikasi dan game yang tersedia di playstore.


Pertama mari kita lihat bagian layarnya, Advan i4D dibekali bersama dengan layar yang berukuran memadai mini yakni 4 Inchi bersama dengan resolusi 480 x 800 Pixels dan dilengkapi bersama dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang dapat membawa dampak tampilan layar ponsel selanjutnya jadi lebih jernih dan tajam walau dicermati berasal dari berbagai sudut. Namun sayangnya layar ponsel ini masih belum dilengkapi bersama dengan susunan pelindung spesifik layaknya gorilla glass.

Spesifikasi dan Harga Advan i4D Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment