Friday, January 1, 2016

Harga dan Spesifikasi SPC S18 Comet Terbaru 2016

Pembuat Telpon Pintar Lokal (SPC) yg telah pass lama berkompetisi di pasaran ini kembali rilis product terbarunya yg mempunyai perincian & harga yg tak biasa. Sesudah sekian banyak dikala dulu launcing ponsel pintar SPC S15 Terra yg mempunyai perincian RAM 1GB bersama harga 600 ribuan, sekarang ini SPC kembali launcing samrtphone terbarunya merupakan SPC S18 Sonic, di mana telepon selular ini di bekali dgn perincian yg amat sangat mumpuni di bandingkan dgn harga yg diberikan, maka handphone ini teramat recomended sekali buat kamu yg sedang mencari Telepon Selular Android RAM 2GB di bawah 1 Juta. 

Utk urusan system operasinya, SPC S18 Comet di bekali dgn OS Android 5.1 Lollipop, di mana ini jadi salah satu daya tarik utk kastemer sebab version tersebut terbilang masihlah pass baru & pastinya bisa mengikuti perkembangan OS Android. Tidak Cuma itu, bersama sokongan OS Lollipop ini bakal menciptakan penampakan antarmuka ponsel canggih ini jadi lebih smooth & kinerjanya yg makin responsive, & pastinya bakal akan support bersama bermacam macam tipe penerapan & game yg ada di google playstore. 

Sesudah kita mengetahui OS yg digunakanya marikita beranjak utk review bidang layarnya, SPC S18 Comet hadir bersama mengambil monitor yg berukuran pass akbar ialah 5 Inchi dgn resolusi FWVGA 480 x 854 Pixels & sudah di lengkapi bersama technologi IPS (In-Plane Switching) yg bakal menciptakan penampakan monitor nampak jernih & tajam walaupun di lihat dari bermacam macam segi. Tapi di sayangkan, monitor handphone pintar ini tetap belum di lengkapi dgn lapisan pelindung monitor seperti gorilla glass, maka kamu mesti memakai screen guard atau tempered glass buat mencegah terjadinya goresan terhadap monitor handphone pintar tersebut. 

Seterusnya adalah kepada bidang konektifitas, Ponsel Canggih Lokal ini di bekali bersama feature yg telah tidak asing lagi adalah bluetooth & MicroUSB seperti halnya yg ada di perangkat-perangkat lain. Tetapi ada yg special di telephone seluler ini ialah feature USB OTG, di mana bersama feature tersebut kamu sanggup membaca file yg ada di flashdisk secara menyambungkanya lewat kabel OTG. Berubah pembahasan ke sektor jaringanya, hp ini di bekali dgn jaringan internet 3G/HSDPA & ditambah dgn feature Wifi yg mampu kamu pakai buat menangkap sinyal wifi atau biasa dinamakan wifian maupun utk membagikan sinyal wifi (wifi hotspot). 

Berubah ke bagian dapur pacunya, SPC S18 Comet memasuki pasaran samrtphone tanah air bersama mengambil spesifikasinya atau uraian yg lumayan mumpuni adalah CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 yg didukung dgn kapasitas RAM yg gede adalah 2GB yg bakal memuaskan kamu dalam memanfaatkan telephone seluler ini dengan cara maksimal. Buat kategori Chipset & GPU yg digunakanya, telpon pintar SPC ini memanfaatkan Chipset Spreadtrum SC7731G & GPU Mali-400 MP2, maka bersama perincian tersebut kamu mampu memainkan game-game HD dgn tidak tersendat jaya. 

Kepada bidang kameranya, SPC S18 Comet di bekali dgn feature dual camera (depan & belakang). Terhadap bidang kamra penting atau camera belakang memiliki resolusi 8 MP & di lengkapi dgn feature Led Flash yg amat sangat mempermudah disaat kamu sedang berfoto ditempat yg kurang cahaya atau gelap. Sedangkan terhadap bidang camera depan memiliki resolusi 5MP yg sanggup kamu pakai buat berselfie atau videocall.

Harga dan Spesifikasi SPC S18 Comet Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment