Thursday, December 10, 2015

Harga Xiaomi Mi3 dengan kamera 13 MP

Harga Xiaomi Mi3 Di Indonesia – Barangkali bagi kamu peminat telepon selular Android di semua Indonesia, tanya bertanya berapa badrol yg bakal diberkan kepada handphone besutan perusahaan asal China tersebut. Xiaomi bukanlah pembuat hp sembarangan, lantaran mutu mereka telah mampu beradu bersama pembuat papan atas dunia. Bagi kamu yg penasaran berapa Harga Xiaomi MI3 & ulasan perincian telephone seluler tersebut, silahkan kita bahas bersama-sama di bawah ini.


Mutu product yg ditawarkan benar-benar konsisten top, tapi bersama harga yg masih murah. Salah satu product andalan mereka pasti saja Xiaomi MI3. Bagi kamu yg mengaku pecinta Android, tentu telah tidak asing mendengar nama Xiaomi MI3, sebab memang lah product ini akhir-akhir ini ramai di perbincangkan oleh sarana elektronik di semua dunia.

Spesifikasinya kelas dewa yg di sajikan oleh Xiaomi terhadap hp ini, menjadikan Xiaomi yang merupakan handphone paling baik yg lahir ditahun 2013, bersama mengusung beraneka feature yg tidak kalah dari telepon selular kelas premium yang lain, tetapi terus berada di kisaran harga yg begitu murah, menciptakan antusias penduduk Cina dikala peluncuran Xiaomi MI3 perdana kali nya di sambut demikian meriah, telephone seluler ini serta-merta ludes jutaan satuan cuma dalam hitungan menit.

Di Indonesia sendiri belum kebagian jadi ruangan pendistribusian Xiaomi di Asia Tenggara, tetapi negeri tetangga ialah Singapura telah kebagian, & sama halnya di Cina handphone ini cepat luder ribuan satuan kurun waktu yg tidak lama. Penggemar Xiaomi yg amat tinggi, sebab hp yg dibuat perusahaan asal Cina tersebut, dibuat tak asal-asalan.

Dgn uraian kelas atas seperti CPU Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800 8974-AB, Quad-core 2.3 GHz Krait 400 sbg CPU paling baik ditahun ini, ditambah GPU berkelas dari Adreno 330, utk urusan performa Xiaomi MI3 tidak butuh kita ragukan lagi.

Terkecuali itu telepon selular ini pula telah memakai Monitor beresolusi HD 1080 x 1920 pixels, 5.nol inches (~441 ppi pixel density), yg dipastikan bakal membuahkan mutu gambar berkelas, tidak kalah dari handphone premium umumnya seperti Google Nexus 5, Samsung Galaxy S4 & LG G2.

Buat hasil banchmark sendiri telepon selular ini telah sanggup menandingi ke 3 handphone diatas, pasti tiap-tiap penggemar Android di semua dunia telah menanti-nantikan Xiaomi MI3 mendarat di negaranya masing-masing. Di Indonesia sendiri sebenarnya telah tidak sedikit yg jual telephone seluler ini, tetapi masihlah dgn harga yg mahal sekali seputar 5 jutaan, sebab bakul umumnya mengimport segera dari Cina yg mengakibatkan harganya melambung teramat tinggi.

Harga Xiaomi Mi3 di Singapura saja dibandrol Rupiah. 3,900,000,- (SGD 419, rate 9300 feb 2014). Harga yg murah sekali memang lah buat satu buah telpon pintar dgn perincian yanga teramat gahar, handphone ini pasti mempunyai bermacam kelebihan yg tidak di punya oleh handphone biasanya, oleh dikarenakan itu silahkan kita ulas satu persatu apa saja kelebihan dari Xiaomi MI3 tersebut.

Body Tidak Tebal bersama monitor Full HD
Berbody pass tidak tebal 8.1 milimeter, & di lengkapi monitor berukuran 5 Inch, yg mempunyai ketajaman gambar mencapai -441 ppi, pasti mutu gambar yg di hasilkan bakal amat memuaskan, apalagi lagi telepon selular ini telah dilengkapi dgn tehnologi IPS Display, yg menjanjikan gambar nomor wahid detil, tidak kalah dari hp Samsung yg mengandalkan Nomor Wahid Amoled.

CPU & GPU Bermutu
Ukuran satu buah mobile phone yg berkwalitas merupakan telah memakai CPU dgn Clock Speed tinggi, Xiaomi MI3 dibuat dgn memakai CPU Quad Core dgn Clock Speed mencapai 2.3 GHz, pasti kecepatan CPU tersebut dapat mengangkat beraneka ragam game berkwalitas HD, apalagi telephone seluler ini pula telah memanfaatkan Ram berukuran 2GB yg dipadukan bersama GPU dari Adreno 330, yg sanggup memaksimalkan bermacam macam penerapan yg kamu instal.

Camera Bermutu 13 MP
Dari segi camera, kamu dapat dimanjakan dgn camera belakang Camera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels yg dilengkapi degan beraneka feature menarik seperti autofocus, Dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, tidak ketinggalan utk urusan mereka video, telah sanggup mereka video dgn mutu 1080p@30fps, & dapat merekam video bersama feature HDR. Sedangkan buat camera depan sendiri sanggup mereka video bersama mutu 1080p dgn lensa 2 mp.

OS Android Miui
Kemungkinan kamu tetap asing mendengar nama Miui, OS tersebut adalah OS yg telah di cutom rom kusus utk telephone seluler Xiomi, salah satu kelebihan OS ini ialah mempunyai user interface yg cantik sekali, tidak kalah dari Iphone punya Apple. Tidak ketinggalan OS Jelly Bean 4.2 yg di percantik dgn user Interface Miui, yg mampu menyihir jutaan orang didunia.

Internet Berkecepatan Tinggi
Buat konektivitas internet sendiri dapat melaju dgn kencang, dgn kecepatan DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Bagi kamu yg gemar mentransfer bermacam file, serta telah sedia NFC, Bluetooth, & Wi-Fi Direct. Feature yg amat sangat lengkapi benar-benar, buat suatu mobile phone bersama harga di bawah 4 Juta rp.

Tidak Cuma kelebihan di atas, nyatanya masihlah ada saja kelemahan yg dipunyai Xiaomi MI3 ialah handphone ini tak mempunyai slot MicroSD, maka cuma sedia memory internal berukuran 16 GB buat kategori ini, tapi sebenarnya tetap ada kategori lain yg telah memakai memory intenal berukuran 64 GB, pasti bersama Harga Xiaomi MI3 yg lebih mahal di bandingkan version 16gb

Bagi kamu yg penasaran seperti apa spesifikasinya kumplit dari Xiaomi MI3, telah kami menyediakan ringkasan spesifikasinya & Harga Xiaomi MI3 di bawah ini.

Harga hp ini benar-benar yg paling murah buat suatu telepon selular bersama CPU Snapdragon 800, tentu kamu tidak akan menyesal mengelurkan tidak sedikit duit buat membeli mobile phone ini, tapi kamu mesti bersabar menunggu hingga Xiaomi MI3 launcing di Indonesia

Perincian Xiaomi MI3 

Dimensi 144 x 73.6 x 8.1 mili meter
Berat 145 g
Monitor 1080 x 1920 pixels, 5.nol inches (~441 ppi pixel density)
Type monitor IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal 16 GB
Slot No
2 GB RAM (Dual-channel, 933 MHz)
DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth,USB , MicroUSB v2.nol(MHL), USB On-the-go, NFC
Feature O.S. Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
CPU Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800 8974-AB, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330D
Sesnor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Camera belakang 13 MP
Camera depan Yes, 2 MP
GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
Baterai Kategori Non-removable Li-Ion 3050 MAh battery
Seperti ulasan kami di atas, mobile phone ini di lengkapi uraian yg tidak dapat dianggap remeh, & dibilang murahan. Dgn spesfikasi seperti itu, Harga Xiaomi MI3 tetaplah yg paling murah di bandingkan telepon selular kelas premium yang lain. Begitu kabar Perincian & Harga Xiaomi MI3 di Indonesia yg hariangadget sampaikan kali ini mudah-mudahan kabar di atas berguna bagi kamu seluruh

Harga Xiaomi Mi3 dengan kamera 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment